Inovasi Terpenting di dalam Kamar Kosan Gw

Posted: October 9, 2010 in Course's Assignment

Ahai….. setelah cukup lama berkutat tanpa tulisan kali ini gw mau membahas inovasi yang menurut gw terpenting yang ada di dalam kamar kosan gw.

Kamar Kosan gw, menurut gw merupakan rumah kedua buat gw. Di dalam tempat ini tentu saja gw harus merasa nyaman dan betah untuk mengerjakan semua aktivitas gw seperti membuat tugas, beristirahat, dan bersantai.

Nah, udah cukup nih basa-basinya. Di dalam kamar kosan gw tentu saja terdapat bermacam-macam barang yang menunjang aktivitas serta kenyamanan gw. Semua barang-barang yang ada di kamar kosan gw tentu saja tak lepas dari hasil inovasi orang-orang tertentu yang ingin memajukan kehidupan umat manusia.

hehehehe….

Sekarang dari banyaknya barang yang ada di kamar kosan gw, gw akan memilih satu yang menurut gw merupakan hasil inovasi terpenting. Hasil pilihan gw jatuh pada……

Jam Weker di Kamar Kosan

Yaaaa, hasil poling dari diri gw sendiri setelah berputar-putar di dalam kamar dan memilah milih jatuh pada jam weker.

Mengapa demikian???

Karena menurut gw jam seperti jam weker pada gambar diatas adalah inovasi terpenting dalam hidup ini yang dilakukan oleh manusia dan jujur memiliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan.

Waktu merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia dan waktu merupakan suatu alat untuk membuat keteraturan dalam kehidupan kita. Semua kegiatan kita diatur berdasarkan dan bergantung pada yang namanya waktu sehingga buat gw waktu adalah aspek terpenting dalam kehidupan kita semua, iya ga coy??? Buat gw, jam seperti di atas yang bisa menunjukkan waktu dengan baik dan tepat merupakan aset terpenting di dalam kamar gw. Tanpanya gw akan susah untuk mengetahui jam brp skrg, akan susah untuk bangun pagi, akan susah untuk mengetahui jam masuk kuliah dan sebagainya.

Coba lo semua bayangin kalo jam hasil inovasi seperti di atas tidak ditemukan seperti sekarang, bisa jadi kita akan kesusahan untuk mengetahui waktu dan kita hidup dalam ketidak jelasan akan jadwal kegiatan kita.

Kronologis penemuan jam seperti sekarang ini sebenarnya dimulai dengan penemuan jam matahari. tapi coba lo bayangin kalo kita harus mengandalkan matahari terus. Saat malam tiba bagaimana caranya kita tahu waktu?? belum lagi ukurannya yang gede sangat tidak praktis untuk ditempatkan di mana-mana.

jam surya

Akhirnya manusia merasa bahwa jam surya seperti di atas sangat tidak praktis dan hal inilah yang menurut gw mendorong manusia berpikir kreatif untuk menemukan sebuah alat yang bagaimana supaya kita lebih gampang dalam melihat waktu dan akhirnya ditemukanlah inovasi jam yang seperti sekarang.

Akhir kata, Jam weker dengan segala kegunaanya bagi gw merupakan sebuah inovasi paling penting yang ada di kamar gw mengalahkan internet, tv kabel, dan laptop.hehehehe

Tapi, sekali lagi.. Ini menurut gw lho. You might have your own opinion and yeah I really appreciate whatever you thought…

Leave a Reply

